Enter your keyword

Pendidikan Guru MI (PGMI)

VISI

Program Studi S1 PGMI STAI Al-Azhar Menganti menjadi pusat kajian dan pengembangan pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang menghasilkan guru madrasah ibtidaiyah yang profesional, andal, teruji, bermartabat mulia dan kompetitif di provinsi Jawa Timur

MISI

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang berjiwa Islami, profesional, andal, jujur, bertanggungjawab dan bermartabat mulia.
2. Melaksanakan penelitian dalam bidang pendidikan dasar yang Islami secara profesional serta melakukan penelaahan kritis terhadap hasil-hasil penelitian dalam rangka pengembangan metodologi pembelajaran.
3. Melaksanakan Pengabdian Masyarakat untuk mengaplikasikan jiwa kedisiplinan mandiri, kreatif, inovatif, mampu bekerja dalam tim, jujur dan adil serta bertanggung jawab.
4. Mengembangkan pemikiran, teknologi dan pusat sumber belajar Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
5. Menjalin kerja sama dengan instansi terkait dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

_

Tujuan Program Studi

1. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru MI yang berjiwa Islami, profesional, andal, jujur, bertanggungjawab dan bermartabat mulia.
2. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru MI yang mampu menjadi penelitian dalam bidang pendidikan dasar yang Islami secara profesional serta mampu melakukan penelaahan kritis terhadap hasil-hasil penelitian dalam rangka pengembangan manajemen, kurikulum serta metodologi pembelajaran.
3. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru MI yang dapat melaksanakan Pengabdian Masyarakat untuk mengaplikasikan jiwa kedisiplinan mandiri, kreatif, inovatif, mampu bekerja dalam tim, jujur dan adil serta bertanggung jawab.
4. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru MI yang mampu mengembangkan pemikiran, teknologi dan pusat sumber belajar Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
5. Menghasilkan Sarjana Pendidikan Guru MI yang mempunyai jalinan kerja sama dengan instansi terkait dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

_

error: Maaf, Anda Tidak Boleh Copas !!